Masa Kehamilan Minggu Ke-2

Pada masa kehamilan di minggu kedua ini biasanya ibu merasa badannya ada masalah seperti mudah capek dan tanda-tanda kehamilan mulai terlihat bahkan ibu lebih sensitif dalam emosi seperti mudah marah begitu juga terkadang merasa senang yang berlebihan. 
Masa Kehamilan Minggu Kedua
Masa Kehamilan Minggu Kedua
Dalam kondisi ini para suami harus bisa menjaga sang istri jangan sampai ibu melakukan kegiatan sehari-hari yang terlalu berat yang bisa membahayakan kandungan. Pengalaman buruk yang saya alami pada awal masa kehamilan ini berakhir dengan keguguran, pada waktu itu saya bersikeras minta dibonceng sama suami naik motor tanpa saya sadari saya sudah dalam kondisi hamil. Jangan sampai hal yang buruk ini ibu alami.

Menurut dokter proses pembuahan sel telur terjadi pada akhir minggu kedua. Tentunya ibu harus lebih menjaga kndisi kesehatan pada masa kehamilan ini.

Kondisi Ibu pada Masa Kehamilan Minggu Ke-2:
Pada masa ini ibu sering merasa lelah, ini disebabkan oleh adanya perubahan hormon dalam tubuh ibu dan emosi sering berfluktuasi secara drastis yaitu mudah marah atau senang secara tiba-tiba.

Kondisi Bayi pada Masa Kehamilan Minggu Ke-2:
Menurut dokter, pada masa ini sel telur yang telah dibuahi akan membelah dua menjadi dua sel dan sambil terus membelah, sel telur terus bergerak meninggalkan lubang falopi menuju rahim.

Selanjutnya, Masa Kehamilan Minggu Ke-3

0 Response to "Masa Kehamilan Minggu Ke-2"

Post a Comment